oleh

Calon Nomor Dua Way Kanan, Ingatkan Warga untuk Tetap Menjaga Tali Silaturahmi

Realita Way Kanan – Calon Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman minta masyarakat tetap menjaga silaturahmi meski berbeda dukungan dan pilihan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Pernyataan itu disampikan Calon Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman pasangan dari Raden Adipati Surya saat kegiatan kampanye lanjutannya yang berlangsung di Kampung Karang Umpu, Umpu Bhakti, Lembasung dan Kelurahan Blambangan Umpu, Jumat 6 November 2020. 

Pasangan Calon Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya di Pilkada serentak ini dalam melaksanakan kampanye terbatas di sejumlah titik di wilayah Kecamatan Blambangan Umpu tersebut selain menyampaikan program dari visi dan misi pasangannya, Calon Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman juga mengingatkan warga agar tetap menjaga tali silaturahmi antar keluarga, kerabat, teman dan tetangga masing-masing meski saat ini ditengah kondisi menyambut pelaksanaan Pilkada yang rentan bisa terjadi perselisihan hanya karena beda pilihan. 

“Saya ingatkan kepada saudara-saudara saya sekalian. Seandainya kalian berbeda pilihan dalam Pilkada ini, saya harapkan agar tetap menjaga tali silaturahmi dengan siapa saja baik itu keluarga, tetangga, sahabat dan teman kita semua. Jangan sampai karena beda pilihan kita jadi berselisih,” kata Ali Rahman. 

Ali Rahman juga menyampaikan harapnya kepada semua masyarakat, simpatisan, dan para pendukung khususnya tim Paslon nomor urut dua (2) agar tetap bersikap santun dalam menyikapi setiap perbedaan. Sehingga, lanjutnya, pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Way Kanan dapat berjalan dengan kondusif, baik, sejuk, aman dan lancar. 

“Jangan sampai kita sama tetangga atau keluarga kita laju enggak setegoran lagi gara-gara beda pilihan. Selain itu, jangan pula saling ejek baik secara langsung maupun melalui media sosial, itu tidak boleh karena itu tidak baik. Ingat, bersikaplah yang santun meski berbeda pilihan sehingga tidak terjadi perpecahan atau perselisihan di antara kita,” ujarnya. 

Tidak luput pula bakal calon orang nomor dua di Kabupaten Way Kanan ini kembali memberikan semangat kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengajak masyarakat bisa memberikan hak pilihnya pada 9 Desember 2020 mendatang. 

“Ingat nanti tanggal 9 Desember jangan lupa datang ke TPS. Jika tidak suka sama saya silahkan coblos pak Adipati, jika tidak mau coblos pak Adipati maka coblos saya, kalau tidak mau mencoblos pak Adipati atau saya, maka coblos nomor 2 atau coblos baju warna hijau,” ungkap Ali Rahman mengajak warga untuk mendatangi TPS dan mencoblos pasangan Berani Pasti Aman. (Sandi/Red/*)

Komentar