oleh

Minimarket Boikot Produk Asal Negara Prancis

Realita Lampung – Pasca kontroversi perkataan yang diucapakan Presiden Prancis Emamanuel Macroon sejumlah minimarket di Provinsi Lampung menboikot produk asal negara Pracis.

Pemboikot produk asal negara pracis itu seperti yang dilakukan salah satu minimarket 212 Al Hikmah yang berada di Jalan Pagar Alam PU Kedaton, Bandar Lampung yang sudan berlangsung sejak Rabu 4 November 2020 kemarin.

Sejumlah produk asal negara prancis yang diboikot minimarket tersebut mulai dari susu hingga air limineral dan sabun pembersih muka ditulis dengan berbagai macam tulisan seperti ‘maaf barang ini tidak dijual serta kami cinta Nabi Muhammad Alaiwa Salam prodak ini tidak dijual belikan’ tulus pihak minimarket. 

Dikatakan, Krisna selaku pengelola minimarket 212 Al Hikmah, pasca presiden prancis melontarkan ucapan yang dianggap menghina Nabi Umat Islam, pihaknya sejak rabu kamarin sudah melakukan pemboikotan  terhadap sejumlah produk asal negara prancis tersebut.

“Seluruh produk yang berasal dari negara prancis di minimarket ini kami tidak perjual belikan lagi,” ujarnya.

Hal ini dilakukan karena presiden prancis telah menghina Nabi umat Islam hal ini juga dilakukan di dua minimarker 212 yang berada di Kota Bandar Lampung seperti yang berada di Jalan Ryacudu Korpri serta di Jalan Pramuka Rajabasa, lanjutnya. (RM/Red/*)

Komentar