oleh

Tega! Warga Temukan Jasad Bayi Dalam Kantong Plasik

Aparat Kepolisian Poltabes Kota Bandar Lampung saat olah tempat penemuan, Jumat 6 November 2020.

 

Realita Lampung – Dikira bungkusan sampah warga Bandar Lampung temukan jasad bayi terbungkus plastk areal Mushola Al Hikmah.

Penemuan itu sontak membuat warga sekitar Mushola Al Hikmah geger dan penemuan jasad bayi yang diduga baru di lahir tersebut ditemukan oleh warga di areal Mushola Al Hikmah Bandar Lampung pada Jumat pagi 6 November 2020.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jasad bayi itu ditemukan terbungkus plastik berwarna hitam pada jumat pagi tersebut diduga baru dilahirkan karena masih lengkap dengan tali pusarnya dan jasad bayi malang itu berjenis kelamin perempuan.

Menurut keterangan salah seorang warga setempat, Alipia penemuan jasad bayi itu oleh warga sekira jam enam pagi yang melihat ada kanong plastik warna hitam di area mushola dan ketika dilihat ada jasad bayi. Kemudian warga melakukan evakuasi terhadap jasad bayi yang telah meninggal dunia itu untuk dibawa ke Puskesmas Sukabumi.

Lanjut Alpina, awal mula penemuan jasad bayi oleh warga yang tinggal disekitar Mushola Al Hikmah karena curiga dengan plastik berwarna hitam berada di area mushola dan saat dilihat isinya jasad bayi berjenis kelamin perempuan dan lenagkap dengan tali pusarnya, lalu warga mengevakuasi jasad bayi malang tersebut ke Puskesmas Sukabumi.

Mendapatkan laporan penemuan itu pihak Kepolisian Poltabes Kota Bandar Lampung juga sudah melakukan olah tempat kejadian dimana penemuan jasad bayi malang tersebut. Kemudian jasad bayi berjenis kelamin perempuan itu di bawa ke Rumah Sakit Umum Abdoel Moeloek Bandar Lampung untuk dilakukan otopsi oleh tim medis. (RM/Red/*)

Komentar