oleh

Eko Prasetyo Terpilih Pimpin Partai Golkar Kecamatan Blambangan Pagar

Realita Lampung Utara – Hasil musyawarah ke lima pengurus Partai Gologan Karya (Golkar) Kecamatan yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Utara, Eko Prasetyo terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Partai Golkar Kecamatan Blambangan Pagar periode 2020 – 2025.

Dari hasil musyawarah yang diikuti 7 pengurus partai ditingkat desa di Kecamatan Blambangan Pagar itu didaulat sebagai ketua Eko Prasetyo untuk periode 2020 – 2025 dan musyawah itu merupakan yang ke lima dari 23 kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Utara dan berlangsung Sabtu 7 November 2020.

Dalam kesempatan itu Ketua DPD Partai Golkar Lampung Utara, Hi. Arnol Alam, SH, mengharapkan Ketua PG Kecamatan Blambangan Pagar terpilih dapat mengembalikan kejayaan Partai Golkar dan dapat menjadi wakil putra daerah Blambangan menduduki kursi di DPRD Lampung Utara pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Saya berharap Ketua Partai Golkar Kecamatan Blambangan Pagar yang baru bisa membawa partai golkar berjaya di Pemilu 2024, dengan mata pilih 12 ribu setidaknya dapat mendudukan putra daerah Blambangan di DPRD Lampung Utara,” kata Arnol Alam. 

Sementara itu Eko Prasetyo yang dipilih secara aklamasi untuk menjadi Ketua PG di Kecamatan Blambangan Pagar itu menyatakan menerima mandat tersebut dengan sepenuh hati karena dirinya telah diamanahkan untuk memimpin partai golkar kecamatan blambangan pagar tersebut. 

“Saya berterima kasih atas kepercayaan seluruh pimpinan desa sekecamatan blambangan pagar kepada saya untuk menjalankan partai golkar ini, dan saya siap untuk membesarkan partai golkar diseluruh pelosok kecamatan blambangan pagar,” ujarnya.

Hadir dalam musyawarah pengurus Partai Golkar Kecamatan Blambangan Pagar itu selain Ketua DPD Golkar Lampung Utara, Hi. Arnol Alam, SH, juga dihadiri oleh Sekretaris DPD PG setempat Ahmad Hadi Wijaya, Bendahara M. Rizani Samad, Jajaran Wakil Ketua Achmad Lutfi, Iin Solihin, Sahbirin, serta Ketua AMPG Ahmad Yani Syahrie, Ketua II PG Lampung Utara Erlina Dahniar, Ketua KPPG Sepni Harnani, Ketua Pengajian Al Hidayah Umi Siawati dan para wakil sekretaris dan anggota PG setempat. (IN/Red/*)

Komentar