oleh

Masyarakat Perantau Mendeklarasikan Diri untuk Memenangkan ALB – Erlina

Realita Pesisir Barat – Gabungan masyarakat Kabupaten Pesisir Barat yang ada di perantauan mendeklarasikan diri untuk kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor dua Aria Lukita Budiwan, ST (ALB) dan Erlina, SP, MH di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Gabungan masyarakat perantau itu dari daerah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Serang serta Bandung, menggelar deklarasi untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor dua Aria Lukita Budiwan, ST (ALB) dan Erlina, SP, MH. 

Diungkapkan Nurkholis Cahyasa, SH, MH, selaku Ketua panitia pertemuan didampingi Ediar Irawan, SE, selaku sekertaris dan Taswin Rahman anggota beserta anggota lainnya bahwa dalam deklarasi tersebut mendukung penuh pemenangan paslon nomor dua ALB – Erlina sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat. 

“Langkah serius yang dilakukan para peserta dengan menyumbang kaos bertulis Ganti Bupati – Pilih ALB Erlina, spanduk, dan stiker ribuan lembar. Semuanya akan dibagi-bagikan pada masyarakat di Pesisir Barat,” ungkap Nurkholis Senin 9 November 2020.

Dilanjutkannya, deklarasi tersebut dilaksanakan Pamulang Tangerang Selatan tepatnya di kediaman Hermansyah Dulaimi, SH yakni tokoh masyarakat dari Pulau Pisang dan Pugung. pada hari Minggu 8 November 2020, dari pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB, dan dihadiri oleh tokoh-tokoh seperti A. Baskara SH, Hermansyah Dulaimi, SH, Fathur, Zainal Mustafa, Taswin Noor, Riza Efriansyah, Winoto, SH, dan lain-lain sesuai yang tercantum dalam absensi yang ada.

Menyimpulkan bahwa tetap pentingnya putra daerah yang harus memimpin Kabupaten Pesisir Barat lima tahun mendatang. Menyimpulkan bahwa dari ketiga calon yang ada bahwa ALB – Erlian adalah calon terbaik dari ketiga calon yang ada. 

“Dalam deklarasi tersebut, peserta sepakat dengan bulat mendukung penuh pemenangan paslon No Urut 2 ALB – ERLINA untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Pesisir Barat Periode 2021 – 2026,” lanjutnya.

Dalam deklarasi pamulang ini, lanjutnya, langsung menyusun langkah-langkah pemenangan. Yaitu segera bergerak mensosialisaikan secara masif pada keluarga, teman, sahabat yang ada di Pesisir Barat untuk memilih paslon nomor urut dua. Dengan cara pulang ke Krui atau pun menghubungi melalui telpon atau WA dan lainnya.

Terus menggalang dukungan pada masyarakat Pesisir Barat yang ada di perantauan agar bersama-sama mendukung ALB – Erlina. Tagline kampanye ambil uang dan sembakonya tapi Pilihan terbaik Tetap ALB – Erlina, demi Pesisir Barat Lebih Baik.

Menyiapkan tim pemantau money politic untuk bekerja mulai dari sekarang sampai dengan selesainya proses Pilkada khususnya antisipasi serangan fajar. Menyiapkan tim hukum jika ada tuntutan hukum terhadap paslon nomor urut 2.

“Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, islami dan santun. Merupakan putra daerah. Masih muda, mudah-mudahan masih ngikut untuk dikasih saran atau tidak merasa pintar sendiri. Visi misi pembangunan mengena pada peserta yang hadir,” paparnya. (MR/Red/*)

Komentar