oleh

Sekda Lampung Tengah Memotivasi ASN untuk Ciptakan Integritas

Realita Lampung Tengah – Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah memotivasi jajarannya untuk menciptka integritas yang tinggi terhadap pekerjaan guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sebaai abdi negara.

pernyataan itu disampaikan Pj Sekda Lampung Tengah, Nirlan SE. MM, saat rapat bersama, dalam pengarahannya kepada seluruh kepala dinas dan kepala bagian dilingkungan Pemkab Lampung Tengah yang berlangsung di ruang BJW Rumah Dinas Bupati, Selasa 10 November 2020.

Pada kegiatan itu Nirlan memberikan motivasi kepada seluruh kepala OPD  agar senantiasa bekerja secara maksimal, Nirlan juga menekankan kepada seluruh OPD agar selalu melakukan koordinasi antara perangkat daerah lainnya dan selalu bekerja sesuai dengan tugasnya masing-masing. Hal itu agar terciptanya keberhasilan kerja yang semakin baik.

Lebih lanjut Nirlan, “Agar tercipatanya kinerja yang lebih baik kita harus memiliki pengatahuan yang didasarkan kepada pemahaman didukung dengan fasilitas yang di dorong oleh motivasi dan yang paling utama yaitu harus memiliki integritas yang tinggi terhadap pekerjaan,” ujarnya.

Acara tersebut diikuti seluruh kepala dinas dan bagian, staff ahli serta para asisten dilingkup Pemda Kabupaten Lampung Tengah. (A Basuri/Red/*)

Komentar