oleh

Ketua DPD RI Launching Buzcamp La Nyalla Academic FC Lampung

Realita Way Kanan – Pacu generasi muda Way Kanan untuk meningkatkan kemampuan dalam bidang olahraga Ketua DPD RI, La Nyala Matalitti melaunching Buzcamp La Nyalla Academic FC Lampung.

Launching Buzcamp Way Kanan ini berlangsung di Rumah Inspirasi yang berada di Km 5, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, Kamis 12 November 2020.

Wakil Ketua Komite II DPD RI, Bustami Zainudin yang juga berasal dari Way Kanan pada acara itu mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD RI, yang telah menyempatkan waktunya hadir di Kabupaten Way Kanan.

“Adanya Buzcamp La Nyalla Academic FC Lampung untuk meningkatkan kualitas anak-anak muda menjadi generasi penerus bangsa dalam bidang olahraga sepak bola, futsal khususnya, di Way Kanan,” ungkapnya.

Mewakili Menteri Olahraga Republik Indonesia, Syamsudin mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh atlet sepak bola dan futsal, karena tidak dapat hadir ke Way Kanan, sebab ada kepentingan pribadi.

“Diharapkan dengan di-launching Buzcamp La Nyalla Academic FC Lampung ini dapat menumbuhkan semangat para anak muda untuk menjadi generasi penerus bangsa Indonesia dalam bidang olahraga,” terangnya.

Ketua DPD RI, La Nyalla Mattalitti mengatakan adanya Buzcamp La Nyalla Academic FC ini kesempatan emas bagi anak-anak muda untuk meningkatkan kualitas permainan sepak bola dan futsal di Way Kanan.

“Di sini lah kita bisa membentuk sebuah cerita baru keluarga baru dan kerja sama satu dengan yang lainnya. Semoga Buzcamp La Nyalla Academic FC ini dapat menumbuhkan semangat generasi anak muda di Kabupaten Way Kanan,” ujarnya.

Hadir mantan pelatih timnas Indonesia Rahmat Darmawan, pengurus Buzcamp La Nyalla Academic FC Lampung berserta jajarannya. (Sandi/Red/*)

Komentar