oleh

Melihat Debat Kandidat, Yusran – Kisworo Diyakini Raih Kemenangan

Ridwan Batin Marga bersama kelurganya warga Desa Gunung Sugih Besar, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur deklarasikan diri pilih Yusran – Kisworo, foto: Harun Al-Rasid 

Realita Lampung Timur – Setelah melihat debat publik antara calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur diputaran pertama menjelang pemilihan langsung yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang, nama Yusran – Kisworo diyakin masyarakat unggul di Kecamatan Sekampung Udik.

Seperti dikatakan, Ridwan Batin Marga salah seorang warga Dusun 02, Desa Gunung Sugih Besar, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur bahwa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut satu (1) Yusran Amirullah – Benny Kisworo, diyakininya mampu meraih kemenangan di Pilkada serentang mendatang. 

Keyakinan itu, berdasarkan penilaiannya warga masih mendukung penuh untuk terpilihnya Yusran – Kisworo untuk dilantik mejanjadi Bupati Lampung Timur. Menurutnya masyarakat setempat siap menjadi relawan dan akan mengajak seluruh keluarga dan warga juga para pemuda Gunung Sugih Besar untuk memenangkan calon nomor urut 1 tersebut.

Ketaian untuk pasangan Yusran – Kisworo bisa memenangkan Pilkada di Kabupaten Lapung Timur itu, lanjut Ridwan setelah masyarakat melihat langsung penampilan Yusran – Kisworo pada debat publik putaran pertama yang digelar pada Sabtu 7 November 2020 lalu.

“Hari ini saya dan keluarga nyatakan dukungan penuh untuk pasangan Yusral – Kisworo pada Pilkada Lampung Timur. Dukungan ini saya nyatakan setelah melihat hasil debat kandidat, dimana hanya pasangan nomor satu ini yang sangat mementingkan kesejahteraan rakyat-rakyat kecil, ” kata Ridwan, Kamis 12 November 2020.

Pada debat tersebut, sambung Ridwan, pasangan Yusran – Kisworo tampil tegas dan berani ambil sikap, ketegasan saat debat jiwa kepemiminannya sangat nampak jelas dan meyakinkan bahwa proram kerja pasangan itu akan mampu membawa perubahan perekonomian masyarakat kecil di daerah setempat.

“Ini bukan sebuah pujian yang direkayasa, ini kalimat terlontar dari jiwa dengan dasar kesungguhan semoga warga lain pun bisa satukan pendapat, sehingga bisa mengantarkan pasangan Yusran – Kisworo bisa membangun Desa Bumi Tuah Bupadan sesuai dengan harapan rakyat dan berjalan sesuai dengan visi dan misi pembangunan pemerintah,” lanjutnya. (Harun Al-Rasyid/Red/*)

Komentar