oleh

Pelaku Pencurian Mobil Terekam CCTV

 

Realita Lampung – Aksi dua orang pelaku pencurian kendaraan di wilayah Way Halim, Kota Bandar Lampung terekam kamera pengintai (CCTV).

Aksi kawanan pelaku pencurian kendaraan roda empat jenis mobil box milik warga Way Halim, Bandar Lampung yang terparkir di halaman rumahnya itu berhasil di bawa pelaku dan aksi itu terekam CCTV. 

Waspada !!!

Dari rekaman kamera pengawas cctv milik warga tersebut, para pelaku mendekati kendaraan jenis mobil box yang saat itu tanpa muatan milik Nur Doni hilang dalam hitungan detik.

Menurut korban, Nur Doni mobilnya yang dibawa kabur kawanan pencuri itu bernomor polisi BE 9365 CH, diketahuinya hilang Kamis pagi 12 November 2020.

Nur Doni mengetahui kendaraannya telah hilang itu saat dirinya sedang tertidur, saat bangun, korban baru menyadari jika mobil box miliknya yang terparkir di depan pagar rumahnya telah raib di bawa kabur kawanan pencuri. 

Menurut Nur Doni, aksi pencurian tersebut bukan kali pertama terjadi di daerah itu dan dalam waktu dua bulan terkahir ada empat tindak pidana pencurian jenis kendaraan roda dua dan roda empat sudah terjadi dilingkungannya.

Kasus pencurian kendaraan roda empat ini sudah dilaporkan korban ke pihak Kepolisian Polresta Bandar Lampung, dalam laporannya, korban juga menyertakan rekaman kamera cctv untuk membantu polisi melakukan penyelidikan serta mengidentifikasi para pelaku. (RM/Red/*)

Komentar