oleh

Tidak Memakai Helm, Dua Pengendara Diamankan Polisi Miliki Narkoba

Realita Lampung – Diduga melanggar rambu-rambu dua orang pengendara sepeda motor diamankan anggota Satlantas Polresta Bandar Lampung saat melaksanakan giat penertiban arus lalulintas di Tugu Raden Intan dan ketika diperiksa kedapatan memiliki narkotika.

Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung, AKP Rafly Yusuf Nugraha mengatakan, kejadian pengakapan kedua pengendara  sepeda motor pembawa narkoba jenis sabu itu dilakukan jajaranya saat tengah melakukan giat pagi, ketika itu melitas kedua pelaku yang membawa sepeda motor jenis mio dengan tidak menggukan helm dan gerak gerik keduanya mencurigakan.

“Saat handak dilakukan pemeriksaan dan penggeladahan kedua pelaku nemabrak petugas dan dari keduanya ditemukan tiga paket narkotika jenis sabu berukuran sedang, keduanya sudah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar AKP Rafly Yusuf Nugraha, Sabtu 14 November 2020.

Kedua pelaku yang diamankan itu berinisial M dan J keduanya warga Panjang Bandar Lampung. Dari pengakuan pelaku M, dirinya membeli tiga  paket norkoba berukuran sedang itu senilai tiga  juta ruiah yang akan dia jual kembali atau dia edarkan kembali dengan diecar berukuran kecil atau paket hemat, lanjut Kasat Lantas. “Sekali transaski meurut pengakuan pelaku dia (pelaku) bisa mendapatkan keuntungan satu juta rupiah,” lanjutnya. (RM/*)

Komentar