oleh

Kompak Bangun Sinergitas, Muda Mudi Way Kanan Bersilaturahmi di Obyek Wisata

Realita Way Kanan – Muda-mudi Kampung Karang Umpu, Kabupaten Way Kanan bersilaturahmi di Curup Jepun, Kampung Sumber Agung, Kecamatan Umpu Semenguk dalam agenda menjelang akhir tahun 2020..

Menurut Ketua Muda-mudi Kampung Karang Umpu, Riyanda Chaikal dirinya menyemangat dan mengapresiasi kehadiran rekan-rekannya meski dibatasi kondisi pandemi namun masih bisa berkumpul walaupun hanya melalui perwaklan dari masing-masing daerah setempat. Karena menurut dia pertemuan itu sengaja dilakukan di obyek wisata sebagai implementasi dalam agenda di akhir tahun ini.

“Silaturahmi ini juga membahas tentang agenda kegiatan akhir tahun, untuk persiapan kerja sama di 2021 mendatang,” ungkapnya.

Selain itu Riyanda juga mengharapkan agar kekompakan itu akan terus terjalin dan dapat berkerja sama dalam membangun Kampung Karang Umpu melalui bidang pemuda-pemudinya.

Dimmen kegiatan ini, dia mengajak seluruh generasi muda untuk bersama-sama membangun Kampung Karang Umpu lewat pemuda-pemudi dengan berkerjasama dengan aparat kampung. Dia juga mengharapkan pertemuan ini mendapat berkah dari Allah SWT.

“Harapan saya, kita tetap kompak bekerjasama demi memajukan Kampung Karang Umpu yang kita cintai ini,” ujarnya. (Sandi/Red/**)

Komentar