oleh

DPRD Lampung Mendukung Pemutihan Pajak Kendaraan

 

Realita Lampung – Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Lampung mendukung penuh adanya pemutihan pajak kendaraan karena akan meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19.

Meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19 pemerintah lampung mengadakan rapat  dengan berbagai instansi guna membahas pemutihan pajak kendaraan pada tahun 2021 mendatang, hal pertama kalinya diusulkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi kepada Gubernur Lampung.

Untuk saat tahapan akan adanya pemutihan pajak kendaraan masih dalam akan dilakukan rapat dengan instansi terkait untuk membahas akan adanya pemutihan pajak guna membantu beban masyarakat.

Disampaikan Rozali sekretaris Bapenda Provinsi Lampung memang akan diagendakan terkait pemutihan pajak kendaraan namun hal ini belum bisa diungkap kepublik secara rinci karena belum dirapatkan dengan pihak terkait.

Dukungan adanya rencana pemutihan pajak kendaraan juga disampaikan Mingrum Gumai Ketua DPRD Lampung, kami sangat mendukung untuk dilakukan pemutihan di Provinsi Lampung agar dapat mengurangi beban masyarakat yang ingin melakukan pemutihan kendaraan di tengah pandemi saat ini, malah tenksinya sebagaimana belum dirapat dengan pihak terkait, ujarnya. (RM/Red/**)

Komentar