oleh

Personel Polres Pringsewu Dapat Bantuan Alat Kesehatan

 

Realita Pringsewu – Mengantisipasi penyebaran coronavirus disease 2019 atau Covid-19 di lingkungan kerja Polres Pringsewu melalui Bag Sumda membagikan alat kesehatan, obat-obatan dan makanan kepada personil.

Pembagian alat kesehatan dan obat obatan oleh Bag Sumda Polres Pringsewu itu berupa 350 masker, face shield, vitamin dan makanan tambahan berupa roti dan dibagikan kepada personil Polres Pringsewu dan Polsek jajaran, Senin 23 November 2020.

Penyerahan bantuan itu dilakukan secara simbolis oleh Wakapolres Pringsewu, Kompol Misbahuddin kepada salah seorang personil Sat Sabhara Bripda Bakti seusai kegiatan apel pagi tadi.

Dalam kegiatan itu Wakapolres Pringsewu, Kompol Misbahuddin menyampaikan, pembagian obat-obatan dan alat kesehatan sejalan dengan program Polri yaitu meminimalisir penyebaran covid-19 diklaster lingkungan kerja.

”Demi menjaga kestabilan kesehatan setiap anggota sangat diperlukan, karena aktivitas anggota selalu berada dilapangan. Jika kesehatan tetap terjaga maka akan mendukung dalam segala aktivitasnya untuk melayani masyarakat,” ujar Kompol Misbahuddin.

Diharapkannya dengan adanya bantuan yang telah dibagiakan tersebut dapat membantu para petugas dalam mengantisipasi penularan virus corona mengingat aktivitas para personil Polri dilapangan sangat intens, dan ancaman virus setiap saat dapat terjadi karena para personil secara langsung berhadapan dengan masyarakat.

Selain vitamin, alat kesehatan dan makanan ini, pencegahan virus corona dapat dilakukan setiap saat dengan menerapkan protokol kesehatan dan hidup disiplin. 

“Dinataranya menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkasnya. (Sahlani/Red/*)

Komentar