oleh

Lantunan Sholawat Mengiringi Linangan Air Mata Donatur di Ponpes Darussalamah

“Doanya anak yatim pasti akan dikabulkan oleh Allah SWT. Aamiin..

Realita Tulangbawang Barat – Lantunan Sholawat yang dibacakan para santri diiringi linangan air mata dari para donatur di Pondok Pesantren Darussalamah saat pembagian santunan kepda anak yatim.

Agenda rutin pemberian santunan yang dilakukan setiap buannya itu oleh pengurus Pondok Pesantren Darussalamah dari para donatur tersebut berlangsung, Minggu 29 November 2020.

Pada acara itu bukan hanya kalimat yang keluar dari ara donatur, air matapun ikut mengaliri detak jantung dan tarikan nafas mereka di Pompes Darussalamah yang berada di Tiyuh Candra Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat tersebut.

Pembagian santunan kepada 60 amak yatim itu menurut Pimpinan Pompes Darussalamah, Kyai Imam Hanafi telah diberikannya hari ini, dan pemberian bantuan serupa memang rutin dilakukan atau telah menjadi agenda bulanan Pompes setempat.

“Alhamdulilah, hari ini seperti biasa dan memang sudah menjadi agenda atau kegiatan rutin kita melakukan santunan anak yatim, semoga bisa menjadi berkah bagi anak yatim si penerima maupun para dermawan yang sudah menjadi donatur tetap pondok kami ini,” ucapnya. Dikesempatan itu juga, dia menyatakan ajakannya kepada masyarakat luas untuk terus bersama-sama memuliakan anak yatim. Karena menurutnya doanya anak yatim pasti akan dikabulkan oleh Allah SWT. (Rbn/SMSI Lampung)

Komentar

Realita Lampung