oleh

Sebanyak 53 Regu Ikuti Lomba Senam Lampung Berjaya

Realita Lampung Utara – Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Lampung Utara menggelar lomba senam antar regu yang diikuti masing-masing perwakilan dari Oraganisasi Perangkat Derah (OPD) dan peserta dari 23 kecamatan.

Menurut Dina Prawitarini salah seorang panitia lomba senam Lampung Berjaya Perwosi Lampung Utara acara lomba tersebut dilaksanakan dengan tema “Memasyarakatkan olahraga melalui senam ‘Lampung Berhaya’ untuk memrtahankan kesehatan tubuh,” ujarnya, Senin 7 Desember 2020.

Lanjut dia, pembukaan lomba itu langsung oleh Ketua Perwosi Lampung Utara, Hj. Nur Endah Sulastri, S. Pd, MM dan pada pelaksanaan hari ini diikuti oleh 30 regu dari masing-masing OPD.

“Hari ini peserta dari Dinas sebanyak 30 regu, besok peserta dari 23 Kecamatan, masing-masing mengirimkan satu regu,” kata Dina Prawitarini, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi UMKM setempat.

Sebelumnya, Ketua Perwosi Lampung Utara, Nur Endah Sulastri mengatakan, bahwa Perwosi Lampung Utara melalui program-programnya akan mendorong masyarakat untuk lebih mencintai olahraga dan diantaranya melalui senam hal itu guna menjaga jantung tetap sehat dan selainitu akan mampu meningkatkan ketahanan tubuh atau kesehatan. (Red/*)

Komentar

Realita Lampung