oleh

Bupati Lampung Tengah Minta Warga Pulang Cepat Setelah Mencoblos

Realita Lampung Tengah – Dalam hajat pesta demokrasi untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang berlangsung Rabu 9 Desember 2020, Bupati Lampung Tengah minta masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan dan menjaga persatuan.

Sebagaimana diketahui Pilkada serentak tahun 2020 ini dilaksanakan dimasa pandemi covid-19, maka setiap pemilih wajib menerapkan disiplin protokol kesehatan agar menghindari terjadinya klaster baru penyebaran covid-19.

Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto juga telah menggunakan hak suaranya pada Pilkada 9 Desember 2020 di Kelurahan Bumi Mas, Kecamatan Seputih Agung.

Bupati bersama istrinya berangkat dari kediamannya di Kelurahan Bumi Mas sekita pukul 09.00 WIB pagi tadi, Bupati Loekman langsung menuju TPS 001 Kelurahan Bumi Mas, Kecamatan Seputih Agung.

Kemudian bersama dengan Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah, Hj Ellya Lusiana itu Bupati Loekman menggunakan hak suaranya dengan tetap mengikuti disiplin protokol kesehatan sama seperti warga lainnya.

Dalam hajat itu Bupati Loekman juga ikut mengantri di TPS 001, Dusun Bumi Waras, Kelurahan Bumi Mas, Kecamatan Seputih Agung.

Pada kesempatan itu juga Bupati Loekman berpesan kepada semua pemilih, dan petugas TPS untuk selalu disiplin protokol kesehatan dan langsung kembali kerumah masing-masing setelah selesai menggunakan hak suaranya agar tidak terjadi kerumunan. Hal itu untuk menghindari penularan covid-19. (A Basuri/*)

Komentar

Realita Lampung