oleh

Pastikan Pelaksanaan Pilkada dengan Penerapan Prokes, Kapolda Lampung Turun Tinjau TPS

Realita Lampung – Bersama jajaran Forkopimda Kapaolda Lampung, Irjend Purwadi Arianto, S.I.K, M.Si, meninjau langsung pelaksanaan pesta demokrasi (Pilkada) yang berlangsung di delapan daerah Provinsi Lampung.

Dalam rangka memastikan pelaksanaan berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan dan kenyamanan untuk masyarakat Kapaolda Lampung, Irjend Purwadi Arianto bersama Forkopimda se-Provinsi Lampung menitinjau langsung ke 4 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kota Bandar Lampung, Rabu 9 Desember 2020.

Romongan Kapolda itu meninjau pelaksanaan pemungutan suara di TPS 13 yang berada di Citra Garden, Teluk Betung, TPS 001 dan 002 yang berada di SMP Xaverius, Pasar Gintung dan terakhir di TPS 004 yang berada di MTS N 1 Pahoman, Bandar Lampung.

Kapolda Lampung mengungkapkan bahwa tugas pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020 ini untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada saat pencoblosan suara sampai dengan penghitungan suara dan tidak lupa juga Patuhi Protokol kesehatan Covid-19. Selama pelaksanaan Pilkada tetap mengunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak.

Ikut dalam kegiatan tersebut Sekda Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, Kabinda Lampung Brigjen TNI Ign. Wahyu Hadi Prasetyo. Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Nawawi. Tim Monitoring Kementerian Dalam Negeri IPDN Didik Suprayitno. Kajati Lampung Bpk Heffinur. Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Pemprov Lampung Bpk Irwan S. Marpaung. Ketua Bawaslu Lampung Fatikhatul Khoiriyah. Komisioner KPU Lampung Bpk Antonius C . (Rls/SMSI/*)

Komentar

Realita Lampung