oleh

Pilkada Lampung Selatan, Hasil Hitungan Sementara Nanang – Pandu Unggul

Realita Lampung Selatan – Hitungan sementara versi penghitungan cepat perolehan suara pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Lampung Selatan pasangan calon nomor satu (1), Nanang Ermanto – Pandu Kesuma Dewangsa unggul.

Dari data yang dihimpun wartawan media ini, dari perolehan suara sementara masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Selatan, 1. Nanang – Pandu 35,78 persen, 2. Tony – Antoni 30,56 persen, dan pasangan Hipni – Melin 30,11 persen.

Untuk saat ini kondisi perolehan suara itu masih terus bergerak, berdasarkan hasil penghitungan cepat yang dilakukan oleh tim pemenangan Paslon Nanang – Pandu dari 306 tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di di Kabupaten Lampung Selatan paslon nomor satu (1) Nanang – Pandu unggul dari dua pesaingnya. Di Kabupaten Lampung Selatan diketahui ada 1.911 TPS yang tersebar di 17 kecamatan.

Menurut Wahrul Fauzi Silalahi selaku tim pemenangan Paslon Nanang – Pandu persentase kemenangan itu diperoleh dari hasil hitungan cepat internal yang telah di atas delapan puluh persen dari total suara di kabupaten setempat. (Dea Ananda/*)

Komentar

Realita Lampung