oleh

Ini Program Rudiman Maju di Pilkakon Way Panas

Realita Tanggamus – Menjelang Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) serentak 16 Desember 2020, persaingan para calon menarik simpatisan masyarakat tentunya akan menjadi daya taring bagi calon yang mempunyai inovasi guna tercipta pembangunan, pelayanan dan kesejahteraan bagi masyarakat.

Diantaranya Pekon Way Panas, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus adalah salah satu pekon yang ikut dalam konstalasi politik pada tahun 2020 ini, di Pekon Way Panas ada 4 kandidat yang bersaing menarik simpati masyarakat, salah satunya Rudiman merupakan seorang tokoh yang diketahuk sudah banyak membantu banyak untuk kemajuan terutama dibidang pertanian dan juga banyak membantu kegiatan keagamaan dan juga kegiatan para muda mudi di pekon setempat.

“Saya mencalonkan diri sebagai calon Kepala Pekon di Way Panas ini didasari oleh keinginan memajukan pekon secara keseluruhan, mulai dari pembenahan pelayanan publik yang dirasakan oleh masyarakat masih perlu untuk ditingkatkan,” kata Rudiman ketika dihubungi realitalampung.com melalui WhatsApp, Senin 14 Desember 2020.

Lebih lanjut Rudiman mengatakan, selain didasari hal tersebut majunya dia di kancah Pilkakon Way Panas itu karena masih minimnya perhatian dalam bidang keagamaan dan kurangnya dukungan atas kegiatan karang taruna terutama menyangkut kegiatan olahraga bagi muda mudi Pekon Way Panas.

Sementaa di Pekon Way Panas memiliki potensi yang cukup menjanjikan dengan keragaman budaya serta sektor pertanian yang apabila dikelola dan di kembangkan secara baik dengan teknis budidaya yang benar tentu hal itu cukup menjanjikan bagi masyrakat setempat terutama dibidang pertanian hortikultura pepaya california yang selama ini telah mampu mendongkrak perekonomian masyarakat PekonbWay Panas.

“Ditambah adanya dukungan dari pihak keluarga, alim ulama dan juga tokoh pemuda yang mendukung niat saya untuk maju pada pemilihan kepala Pekon Way Panas tahun ini,” ungkap Rudiman.

Rudiman merupakan Calon Kepala Pekon Way Panas dengan Nomor Urut 1. Dia munuturkan, program kerjanya apabila terpilih menjadi Kepala Pekon Way Panas, Rudiman menjelaskan bahwa program kerjanya adalah mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, amanah, transparan, taat dengan peraturan perundang-undangan, akan meningkatkan profesionalisme pelayan publik, melaksanakan pembangunan pekon secara merata, terencana dan berkelanjutan termasuk didalamnya akan meningkatkan kegiatan keagamaan dan juga pembangunan sarana olahraga serta akan meningkatkan pelayanan kesehatan dan meghadirkan bidan pekon yang selalu siap siaga di Pekon Way Panas 24 jam, papar Rudiman.

“Semoga niat ini mendapat dukungan dan doa dari masyarakat Pekon Way Panas serta Ridho Allah SWT sehingga masyarakat pada tanggal 16 Desember ini akan memberikan amanahnya kepada saya dengan memilih Rudiman Nomor Urut 1 untuk Pekon Way Panas, Kecamatan Wonosobo,” lanjutnya. (AS/*)

Komentar

Realita Lampung