oleh

Polres Pringsewu Distribusikan Bansos untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Realota Pringsewu – Kepolisian Resor (Polres) Pringsewu melaksanakan kegiatan Apel Pendistribusian Bansos (Bantuan Sosial) untuk warga masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 yang bertempat di Lapangan Apel Polres Pringsewu. Rabu (15/12/2020) pagi.

Kapolres AKBP Hamid Andri soemantri.SIK langsung yang memimpin kegiatan apel dipolres Pringsewu yang diikuti oleh sejumlah pejabat utama Polres, para perwira staf, para Kanit bhabinkamtibmas serta perwakilan warga penerima bantuan.

Tokoh agama,pengurus pondok pesantren dan masyarakat mendapat bantuan.penyerahan bantuan secara simbolis oleh Kapolres Pringsewu yang terdampak Pandemi Covid-19.

Kapolres dalam amanatnya menyampaikan, bahwa Pendistribusian Bansos dilaksanakan membantu meringankan beban masyarakat yang berekonomi bawah ditengah pandemic covid-19.

“Diharapkan bantuan sosial ini dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat yang terdampak Covid-19 dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik.” ucap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa bantuan sosial yang disalurkan tersebut berasal dari Polda Lampung berupa 7 ton beras, 130 kg gula pasir, 50 kg minyak goreng dan 1500 buah masker. (Sahlani/*)

Komentar

Realita Lampung