oleh

9 Pemimpin Pekon Baru di Kotaagung Timur

Realita Tanggamus – Gelaran Pilkakon serentak yang diikuti 220 Pekon se-Kabupaten Tanggamus, Rabu (16/12/2020) berjalan lancar, aman, dan kondusif.

Kepada RealitaLampung.com, Camat Kotaagung Timur, Yuliarti mengatakan, ada 9 pekon yang menggelar pilkakon di kecamatan ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah ikut mensukseskan pesta demokrasi ditingkat pekon ini, mulai dari kehadiran untuk memberikan hak pilih, juga mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” ucapnya.

Dia juga berharap dengan usainya pilkakon ini, siapapun yang terpilih bisa membawa maju pekon di bidang pembangunan dan bisa mensejahterakan masyarakatnya, bagi yang belum terpilih agar bisa menerima dengan lapang dada.

Di tempat berbeda, Asiah Mahmudin calon Kepala Pekon terpilih Pekon Tanjung Jati nomor urut 3 .dia mengatakan kemenangannya adalah kemenangan masyarakat Pekon Tanjung Jati.


“Kemenangan saya ini, semuanya berkat doa dan dukungan masyarakat, alhamdulillah masyarakat mempercayakan kepada saya untuk memimpin Pekon Tanjung Jati, terima kasih,mari kita bersama membangun dan memajukan Pekon Tanjung Jati ini .dirinya sangat membuka diri dan akan menerima kritikan dan saran, untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pekon Tanjung Jati. (AS/*)

Sembilan Kepala Pekon terpilih di Kotaaagung Timur:

Pekon Mulangmaya, Nomor urut 3 atas nama Ajmain (incumbent 2 periode).

Pekon Talangrejo, Nomor 3 Helmi Yusup (incumbent 3 periode).

Pekon Tanjunganom, Nomor 1 Sumardi (incumbent 2 periode).

Pekon Batukramat, Nomor 1 Masranto (Incumbent 2 periode)

Pekon Sukabanjar, Nomor 1 Yopi Yanas (Baru).

Pekon Tanjungjati, Nomor 3 Asiah Mahmudin (Baru).

Pekon Kampung Baru, Nomor 2 Pungut Saripuddin (Baru).

Pekon Kerta, Nomor 1 Nazirwan (Baru).

Pekon Kagungan, Nomor 4 Imron Hasan (Baru).

Komentar

Realita Lampung