oleh

Kapolsek Pardasuka Pimpin Distribusi Sembako

Realita Pringsewu – Pendistribusian bantuan sosial paket sembako dilingkungan pondok pesantren yang berada diwilayah hukumnya, Kapolsek Pardasuka Polres Pringsewu AKP Lukman hakim, S.P langsung yang pimpin, Sabtu 19 Desember 2020.

Bripka Defri dan Kanit binmas IPDA Restu Dalam kegiatan ini mendampingi kapolsek Pardasuka dalam pembagian kegiatan pembagian bansos, Pondok pesantren yang menjadi sasaran bansos kali ini adalah ponpes Darusalam dan Ponpes Sunan Gunung Batok.

kegiatan Bakti Sosial diawali dengan menyerahkan bantuan kepada pengasuh Ponpes darusalah yang diterima oleh ustadz Ahmad Muzayyin Adib dan dilanjutkan kepada pengasuh Ponpes Sunan Gunung Batok yang diterima oleh Ustadz Anwar Anas.

Kapolsek Pardasuka AKP Lukman hakim, S.Pdi mengungkapkan bahwa penyaluran bantuan sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat maupun lembaga keagamaan yang terdampak wabah Covid-19.

“Bantuan guna membantu meringankan beban warga dalam masa pandemi Covid 19″ ungkapnya

“selain itu Tujuan Kegiatan ini adalah untuk membantu program pemerintah dalam pemulihan ekonomi Nasional” singkatnya

Sementara itu pengasuh pondok pesantren Darusalam ustadz Ahmad Muzayyin Adib mengaku sangat berterimaksih atas kunjungan dan kepedulian aparat kepolisian di ponpesnya, serta berharap dapat semakin mempererat tali silatuhami antara Aparat kepolisian dengan lembaga pendidikan keagamaan.

“Kami ucapkan terima kasih, semoga kunjungan ini semakin memperat tali silaturahim dan bantuan yang diberikan semoga menjadi berkah untuk kita semua,” ucapnya. (Sahlani/*)

Komentar

Realita Lampung