oleh

Pengguna Jalan Lintas Tengah Sumatera Mesti Waspada di Titik ini

Realita Lampung Utara – Pengguna Jalan Negara Lintas Tengah Sumatera dikeluhkan para pengemudi ketika melintas didaerah jalan yang sedang ada perbaikan oleh PUPR Provinsi Lampung.

Keluhan itu karena pada pelaksanaan penerjaan pemeliharaan jalan tambal sulam yang tengah dilakuka penggalian oleh pekerja masih terbuka. Seperti yang ada di atas Jembatan Way Sabuk, Desa Bumi Nabung, Kecamatan Abung Barat, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung, yang nyaris memakan korban jiwa karena kendaraannya masuk salah satu lobang tersebut.

Dua pekerja terlihat tengah menimbun salah satu galian di jalan LTS, Lampung Utara, foto: ist

Marsat Jaya Ketua DPD-POSPERA Provinsi Lampung, terkait dengan peristiwa yang di alami pengemudi kendaraan tersebut, langsung menberikan riaksi,ini murni dapat di duga kelalaian Dinas Pekerjaan Umum Propinsi Lampung, ujarnya, Minggu 20 Desember 2020.

Marsat Jaya mengatakan pada tayangan videonya, dimana pada setuasi itu ada kendaraan yang menglami meladak ban, dan patah spion bagian kanan akibat terperosok kedalam lobang galian,lebih kurang panjang 3 meter, dengan kedalaman kisaran 30 – 50 cm.

“Ini semberono sekali mereka kerja, tidak memikirkan keselamatan pengguna jalan,kalau sudah seperti ini siapa yang mau bertanggung jawab,” ungkapnya.

Sampai berita ini di terbitkan pelaksana pekerjaan belum dapat dikonfirmasi. (Orean/*)

Komentar

Realita Lampung