oleh

Ban Pecah, Fortuner Tabrak Fuso Dua Tewas

Realita Tubaba – Kecelakaan Lalulintas di Jalan Tol Trans Sumatera kembali terjadi dan mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Lakalantas yang mengakibatkan dia orang penumpang mobil minibus jenis fortuner itu terjadi di Jalan Tol Trans Sumatera, Lampung terjadi di kilometer 200/600, wilayah Kecamatan Lambu Kibang, Tulang Bawang Barat (Tubaba), Senin 21 Desember 2020.

Kasat Lantas Polres Tubaba, Iptu Suarjono Suryaningrat menjelaskan, kecelakaan itu terjadi ketika mobil jenis Toyota Fortuner bernomor polisi B 1433 NJF hendak menyalip mobil truk B 9364 UVY, namun karena mengalami pecah ban mobil menjadi hilang kendali.

“Mobil melaju kencang dari arah Kayuagung, Sumatera Selatan menuju Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, namun saat menyalip ban mobil bagian belakang sebelah kanan pecah sehingga hilang kendali dan mengakibatkan mobil fortuner itu numbur bagian belakan mobil truk fuso yang bermuatan kayu,” jelas Kasat Lantas.

Atas kejadian tersebut, lanjutnya, dua orang meninggal dunia, sedangkan satu orang lainnyabdilarikan ke rumah sakit.

“Yang meninggal dunia yakni penumpang mobil fortuner, sedangkan sopirnya mengalami luka berat. Saat ini sopirnya telah dilarikan ke Rumah Sakit Mutiara Bunda, Lampung Tengah,” lanjutnya.

Iptu Suarjono juga mengatakan, belum mengetahui identitas korban, namun menurut informasi korban berasal dari Jakarta, dan saat ini keluarga korban tengah dalam perjalanan untuk menjemput korban.

“Kedua kendaraan itu sudah kita amankan di Tol exist Kecamatan Lambu Kibang,” ujar Kasat Lantas. (JL/*)

Komentar

Realita Lampung