oleh

Taman Seven Selfie, Destinasi Taman Bunga yang Instagramable di Teluk Betung Lampung

Taman Seven Selfie Lampung

Dulu memang identik dengan julukan kota begal. Namun kini Lampung sudah berbenah dan punya banyak destinasi wisata. Setelah Pahawang, kini muncul beberapa taman bunga yang indah dan instagramable di Lampung. Provinsi ini lalu menjelma jadi tempat wisata yang luar biasa.

Salah satu tempat wisata yang harus kamu datangi adalah Taman Seven Selfie, destinasi taman bunga Celosia yang lagi hits di Teluk Betung, Lampung. Seperti apa sih serunya? Yuk simak keseruan saat liburan ke sana.

Taman bunga Seven Selfie di Teluk Betung menyajikan taman bunga dan spot foto yang instagramable

Taman Seven Selfie berlokasi di Jl. Wan Abdurrahman, Batu Putuk, Kec. Telukbetung Barat, Kota madya, Lampung. Lokasinya berjarak 14 km dari kota Bandar Lampung, alias cuma 30 menit saja untuk mencapai ke sana. Di taman ini kamu bisa menyaksikan taman bunga Celosia yang indah. Bunga warna-warni dengan berbagai spot foto yang indah ini sayang banget bila dilewatkan.

Tempat wisata ini terletak di tengah persawahan sehingga suasananya asri dan menyegarkan

Lokasi taman bunga ini berada di tengah area persawahan. Tentunya suasana asri bisa kamu temukan di sini. Sawah nan hijau dengan pemandangan yang indah tentu akan memanjakan mata. Terlebih banyak spot foto yang bisa kamu gunakan untuk selfie di sana. Wah pecinta selfie pasti betah ya. Tak cuma itu, kamu bisa juga naik kuda untuk berkeliling ke sekitar taman. Pasti bakal seru banget ya

Wisata ini relatif masih baru dan dekat dengan tempat wisata lain seperti penangkaran rusa, penangkaran kupu-kupu, lembah durian farm, dan umbul helau lampung. Jadi kamu bisa mampir ke banyak tempat di 1 waktu. Lumayan banget kan liburan ke banyak tempat sekalian.

Tiket masuk ke Taman Seven Selfie ini cukup murah sih. Jadi pengen segera ke sana

Untuk tiket masuknya cukup murah meriah, cuma 5 ribu aja. Cocok banget didatengin sama keluarga. Taman ini buka mulai dari pukul 08.00 sampai 18.00 WIB. Yuk liburan ke Taman Seven Selfie sana. Tapi nunggu nanti pas Corona sudah kelar ya.

Kapan nih main ke Lampung lagi?

Sumber :hipwee

Komentar

Realita Lampung