oleh

Pengurus PMI Lampung Utara 2020 – 2025 Dikukuhkan, Budi Utomo Siap Menjadikan PMI Organisasi Kemanusiaan Terdepan

Realita Lampung Utara – Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lampung Utara masa bhakti 2020 – 2025 hari ini dikukuhkan.

Pelantikan pengurs PMI Lampung Utara dilakukan oleh Ketua PMI Provinsi Lampung Umar Hasan yang dilakukan oleh Wakil Ketua Lukman Hakim berlangsung di Aula Tapis Pemda Lampung Utara, pada Selasa 29 Desember 2020.

Pelantikan ditandai dengan penyematan pin PMI oleh Ketua PMI Lampung Umar Hasan yang di wakili oleh Wakil Ketua Lukman Hakim. Dalam kesempatan tersebut, Umar Hasan, berpesan, semoga program-program PMI dapat berkelanjutan dan berkesinambungan dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Lampung Utara. Turut hadir dalam pelantikan pengurus palang merah indonesia(PMI)forkopimda,skpd,camat, dan PMR.

“Selamat kepada pengurus yang sudah dilantik, semoga dapat mengemban tugas dengan baik dan dapat melayani kebutuhan masyarakat Kotabumi Lampung Utara secara cepat. Terima kasih juga dengan pengurus terdahulu yang telah mengabdi untuk Lampung Utara,” ujarnya

Ketua PMI terpilih Kabupaten Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE, MM menyatakan siap menjadikan PMI sebagai organisasi kemanusiaan terdepan dalam membantu masyarakat.

“Sesuai dengan visi PMI Lampung Utara, menjadi organisasi kemanusiaan yang terdepan, kami siap berkolaborasi dengan kepala daerah dalam memberikan pelayanan optimal terhadap permasalahan kemanusiaan di Kotabumi Lampung Utara,” ungkapnya. (Rls/Orean/*)

Komentar

Realita Lampung