oleh

21 Orang Kadus – RT Desa Kali Cinta Dilantik

Realita Lampung – Sebanyak 21 orang Kepala Dusun bersama Ketua Rukun Tetangga (RT) di Desa Kali Cinta, Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara hari ini dikukuhkan.

Pelantikan 21 orang Kadus dan RT itu langsung dilakukan oleh Kepala Desa Kali Cinta, Suparno yang berlangsung di Balai Desa setempat pada Senin 4 Januari 2021.

Hadir dalam acara pelantikan Kadus dan RT itu Camat Kotabumi Utara, Doni F Fahmi, anggota DPRD dari DP setempat, dan para perwakilan tamu undangan.

Pelantikan Kadus dan RT Desa Kali Cinta

Pada acara itu, Camat Kotabumi Utara, Doni F Fahmi menyampaikan harapannya agar para perangkat desa setempat bisa bekerja sama dengan baik agar pelaksanaan pembangunan di Desa Kali Cinta bisa berlangsung sesuai harapan bersama dan tentunya untuk kemanjuan desa tersebut.

Pada kesempatan itu juga Kades Kali Cinta, Suparno mengungkapkan, dengan dilantiknya para perangkat desa itu bisa terus membangun kebersamaan agar pelaksanaan pembangunan di desa tersebut bisa berlangsung sesuai harapan dan berjalan dengan aturan yang berlaku.

Disampaikannya, sebelumnya telah melalui proses Dan terpilihnya perwakilan masyarakat itu sebagai perwakilan masyarakat untuk bisa ambil peran dalam pelaksanaan pembangunan di desa setempat.

Suparno juga menekankan kepada para Kadus dan RT yang baru saja dilantik tersebut untuk bisa memprioritaskan pelunasi pajak bagi warga di wilayahnya. Karena dengan tertib pajak dapat mendongkrak PAD Desa yang tentunya berdampak pada pembangunan. (SS/Red/*)

Komentar

Realita Lampung