oleh

Sriwijaya Air Fasilitasi Keluarga Korban Pesawat Jatuh untuk Ke Jakarta

Realita Lampung – Manager maskapai Sriwijaya Air siang tadi, Minggu 10 Januari 2020, menyambangi kediaman tiga warga Tiyuh Toto Makmur, Kecamatan Batu Putih Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) yang menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 penerbangan rute Jakarta menuju Pontianak, pada Sabtu kemarin.

Kedatangan Heri Abdi Heri Abri selaku manager maskapai Sriwijaya Air ini guna menyampaikan bela sungkawa kepada para keluarga korban.

“Kami menyampaikan belasungkawa yang sebesar-besarnya atas kejadian ini, dan kami juga turut berdukacita,” ujar Heri Abdi pada wartawan.

Heri Abdi mengaku masih menunggu arahan dari Sriwijaya Air pusat, namun bagi keluarga korban yang akan berangkat menuju Jakarta, pihak Sriwijaya Air siap memfasilitasinya.

“Fasilitas keberangkatan kami siapkan untuk penerbangan dari bandara Radin Inten II menuju Bandara Soekarno Hatta Tanggerang, kemudian disana akan kami sediakan fasilitas hotel. Keluarga yang akan berangkat kami batasi perkeluarga 2 orang,” tambahnya.

Manager maskapai Sriwijaya Air ini juga mengatakan saat ini masih menunggu hasil dari proses pencarian, dia berharap semua penumpang dapat segera ditemukan.

Diberitakan sebelumnya, ketiga penumpang warga Tiyuh Toto Makmur, Tulang Bawang Barat ini iyalah Sugiono Efendi, dengan kode penerbangan (IN009 TKG) kursi nomor 12 dengan nomor tiket 9,77108E+12. Lalu Yohanes dengan kode penerbangan (IN009 TKG) kursi nomor 13 dengan nomor tiket 9,77108E+12. Sedangkan Pipit Piyono kode penerbangan (IN009 TKG) kursi nomor 14 tiket 9,77108E+12.

Diketahui mereka melakukan penerbangan dari Jakarta menuju Pontianak untuk bekerja menjadi buruh bangunan. (JL/Red/*

Komentar

Realita Lampung