oleh

U-10, Persepro Lampura Wakili Lampung ke Event DCT 2021

Realita Lampung – Dua kali meraih juara pertama (1) Persatuan Sepak Bola Prokimal (Persepro) Lampung Utara siap mewakili Provinsi Lampung ke event tournament Dream Come True (DCT) 202I yang rencanakan akan dihelat di Pulau Dewata (Bali).

Kemenangan kedua diraih tim Persatuan Sepak Bola Prokimal (Persepro) Lampung Utara di festival sepak bola U-10 Putra Mars FC Cup ke-2 Road To GEAS Nasional (Generasi Emas Anak Sekolah) sepak bola Indonesia 2021 yang diadakan di Kota Gajah Lampung Tengah pada Minggu 10 Januari 2021 kemarin.

Pada festival tersebut peserta diikuti 20 club sepak bola se-Provinsi Lampung dan para juara akan mewakili Provinsi Lampung ke Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2021 mendatang.

Manager Tim Persepro H. Muhammad Erwinsyah, S. STP, M.Si, mengatakan, Persepro Lampung Utara telah menunjukan kemampuannya di ajang daerah dan layak mewakili Lampung ke tingkat Nasional pada DCT 2021.

“InsyaAllah di tahun 2021 ini Persepro Lampung Utara akan mengikuti 2 event Nasional, yaitu GEAS di Cirebon dan DCT di Bali, mohon doa dan dukungannya dari masyarakat Lampung Utara agar Persepro bisa mengikuti event tersebut dan mengharumkan nama Kabupaten Lampung Utara di event tersebut,” ujarnya.

Dijelaskannya, Persepro Lampung Utara menoreh prestasi sebelumnya ya itu juara 1 pada Festival usia dini PWK junior pada tahun 2020 dan juara 1 tournament Dream Come True (DCT) juga di tahun 2020 di Kabupaten Pesawaran, dan dalam event DCT ini Persepro Lampung Utara akan mewakili Provinsi Lampung ke kejuaraan Nasional Sepak Bola Usia Dini di Bali 2021, yang pelaksanaannya juga akan dilaksanakan di Bali. (Eng/In/*)

Komentar

Realita Lampung