oleh

Vaksin Covid-19 Belum Sampai di Lampung Utara, Sekda Siap Menjadi Orang Pertama Penerima Vansinasi

Realita Lampung – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Utara, Drs. H. Lekok, MM, menyatakan dirinya siap menjadi orang pertama di Kabupaten Lampung Utara yang akan menerima vaksinasi Covid-19.

Sekdakab Lampung Utara mengatakan, pada prinsipnya dia siap menjadi orang pertama yang menerima vaksin Covid-19 di Kabupaten Lampung Utara, namun semua itu menurutnya tentu akan melalui proses terlebih dahulu dengan dilakukannya pemeriksaan oleh dokter mengenai apakah dirinya memenuhi syarat untuk divaksin.

“Sebab menurut informasi yang saya dengar dikecualikan bagi yang ada comorbit,” ujar Lekok.

Sementara, Kabid P2P Dinas Kesehatan, Lampung Utara, dr. Dian Mauli mengatakan, sampai dengan saat ini vaksin covid-19 belum sampai di Kabupaten Lampung Utara.

Ia menggungkapkan pendistribusian vaksin Covid-19 baru ke 3 wilayah di Provinsi Lampung. “Bandar Lampung, Metro dan Lampung Selatan,” ujarnya.

sebelumnya diberitakan, Bupati Tanggamus bersama 19 Pejabat di Provinsi Lampung telah siap diberikan vansi covid-19 bersama Wakil Gubernur Lampung yang diagendakan akan berlangsung, Kamis 14 Januari 2021 besok. (AS/Red/*)

Komentar

Realita Lampung