oleh

Menjelang Pilkakon, Polisi Minta Masyarakat Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Realita Lampung – Rapat penetapan daftar pemilih tetap (DPT) Desa Fajar Baru, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu di hadiri perwakilan pejabat terkait dan tokoh masyarakat.

Rapat yang dilangsungkan di ruangan balai Pekon Fajar Baru, Kamis 14 Januari 2021 ini masing-masing dihadiri dari ketua BHP Usman, perwakilan dari Polsek Pagelaran Kepala Kasubsektor Bripka Dedi Antoni, perwakilan dari Danramil Sertu Saiful Anwar dan Ketua Panitia Pemilihan Sumono.

Dalam rapat penetapan kali ini di undang juga tiga calon kepala pekon Idham Kholid, Arjuna dan Hariyanto untuk keteransparan penetapan DPT di Pekon Fajar Baru, Pagelran Utara, Pringsewu.

Dalam kegiatan itu Bripka Dedi Antoni yang mewakili Kapolsek Pagelaran Utara AKP Safrial Lubis menyampaikan imbauan pihaknya kepada masyarakat, panitia pemilihan dan elemen masyrakat agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan ke pihak TNI agar terciptanya keadaan aman dan kondusif.

Menjelang pemilihan kepala Pekon Fajar Baru, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu diharapkannya semua calon dapat menciptakan kamtibmas yang aman dan menjaga keamanan dan ketertiban pada saat acara demokrasi pemilihan kepala pekon dilangsungkan.

Selain itu, Bripka Dedi Antoni mengajak masyarakat juga harus ikut berperan dalam menjaga keamanan dilingkungan masyarakat supaya berjalan lancar pada saat pemilihan kepala Pekon Fajar Baru, pungkas Bripka Dedi Antoni. (Sahlani/*)

Komentar

Realita Lampung