oleh

10 Pegawai Reaktif PN Tanjung Karang Ditutup Sementara

Realita Lampung – Akibat 10 pegawai dinyatakan reaktif covid-19 setelah dilakukan rapid tes antigen Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1A Tanjung Karang Kota Bandar Lampung terpaksa menutup sementara kantornya untuk dilakukan sterilisasi ruangan.

Pasca dilakukan rapid tes antigen kepada 108 hakim dan pegawai di PN Kelas 1A Tanjung Karang, Bandat Lampung, pada Selasa 19 Januari 2021 lalu, dan hasilnya dinyatakan ada 10 pegawai menunjukan hasil reaktif.

Untuk lebih memastikan, kesepuluh hakim dan pegawai ini juga telah melakukan tes PCR dan tengah menuggu hasil yang akan keluar selama 7 hari.

Disampaikan Dadi Rachmadi selaku Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Karang, kendati demikian, pihak Pengadilan Negeri Tanjung Karang akan melakukan penutupan kantor sementara serta dilakukan sterilisasi ruangan, penutupan sementara kantor pengadilan negeri tanjung karang akan dilakukan mulai kamis 21 Januari hingga Senin 25 Januari 2021 mendatang.

Meski penutupan sementara Pengadilan Negeri Kelas 1A Tanjung Karang Bandar Lampung dilakukan, namun pelayanan terpadu satu pintu atau PTSP masih melakukan pelayanan publik secara terbatas, yang bersifat penting dan mendesak, akibat pentupan sementara ini sejumlah perkara yang akan dipersidangkan pun harus tertunda. (RM/Red)

Komentar

Realita Lampung