oleh

MUI Lampung Dukung Komjen Polisi Sigit Listyo Prabowo Sebagai Kapolri .

Realita Lampung – Ketua Majelis Ulama Indonesia Perwakilan Provinsi Lampung , DR Hi Khaerudin Tahmid MH ,mendukung Komjen Polisi Sigit Listyo Prabowo,sebagai Kapolri .

Hal ini diutarakan nya di sela sela kesibukan nya saat mematau kegiatan di kantor Majelus Ulama Indonesia perwakilan provinsi Lampung .

Seperti kita ketahui bersama ,pemberitaan baik dari Media Sosial,Radio dan Televisi ,baik lokal maupun Nasional ,bahwa Presiden Republik Indonesia ,Joko Widodo mencalonkan Komjen polisi Sigit Listyo Prabowo,sebagai calon tunggal Kapolri .

Dengan di tunjuk nya calon tunggal Kapolri oleh Presiden,kami Majelis Ulama Indonesia Perwakilan Provinsi Lampung ,menyambut langkah baik dari Presiden tersebut .

Hal ini di karenakan langkah baik yang di ambil orang nomor satu di.negara ini ,sudah di rencanakan dengan matang dari semua aspek yang ada .

Mari kita semua pihak menjunjung tinggi atas keputusan Presiden tersebut,dan di harapkan semua pihak dapat menghargai dan menghormati.keputusan yang di ambil oleh Presiden .

Dan semoga Komjen Polisi Sigit Listyo Prabowa ,dapat mengembang amanah yang di berikan,dan dapat menciptakan suasana yang tertip di dalam kemasyarakatan berbangsa dan bernegara.(Red)

Komentar

Realita Lampung