oleh

Polisi Dalami Kasus Napi Pengendali Narkoba dari Penjara

Realita Lampung – Ditresnarkoba Polda Lampung mengamankan satu orang tersangka bandar narkoba jenis sabu yang dikenadalikanya dalam sel tahanan.

Berdasarkan informasi yang beredar dimedia massa bahwa tahanan di Polresta Bandar Lampung pesta narkoba. Hal itu tidak dibenarkan oleh Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Lampung, namun anggota memang melakukan penangkapan terhadap satu orang bandar narkoba jenis sabu dalam sel tahanan Polresta yang bernama Tio Anggoro, dan pengangkapan napi ini, kata Kasubdit 1 Polda Lampung, berdasarkan pengembangan penangkapan pelaku sebelumnya yakni Amar Dapati bersama barang bukti berupa tiga paket hemat sabu.

Lebih jauh, Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Lampung, Kompol Hendriansyah, adanya penangkapan seorang pelaku bernama Amar dilakukan di daerah Sukamenanti, Kedaton, Bandar Lampung pada 19 Januari 2021 lalu, dari pelaku petugas mengamankan tiga paket hemat sabu dari hasil pemeriksaan menurut pelaku dia mendapatkan barang haram itu milik Tio Anggoro yang merupakan seorang napi kasus narkoba, yang belum lama ini di vonis 4 tahun karena penyalahgunaan narkotika dan pelaku belum dipindahkan ke Rumah Tahanan Way Hui.

Tersangka Amar, lanjutnya, hanya diperintahkan oleh pelaku Tio untuk menghantarkan barang haram itu kepada seseorang.

“Beredarnya informasi bahwa ada pesta narkona jenis sabu di sel tahanan Polresta Bandar Lampung tidak dibenarkan, tidak seperti itu kronologinya,” papar Kompol Hendriansyah.

Dari hasil penangkapan anggota menemukan barang bukti tiga paket narkoba jenis sabu beserta satu unit ponsel milik tersangka Tio Anggoro dalam sel tahanan tersebut, lanjutnya. (RM/Red)

Komentar

Realita Lampung