oleh

DPRD Way Kanan Umumkan Bupati Terpilih

Realita Lampung – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Way Kanan menggelar sidang paripurna pengumuman hasil penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk periode 2021 – 2026.

Rapat paripurna pengumuman hasil penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Way Kanan hasil penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang dituangkan dalam berita acara penetapan pasangan calon terpilih nomor 22/PL.02.2-SD/1808/KPU-Kab/I/2021 itu berlangsung, Jumat (22/01/2021).

Paripurna itu langsung dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan, Nikman, SH, bersama Wakil Ketua beserta 21 anggota DPRD dari 40 anggota yang ada di DPRD setempat, dan dihadiri Bupati Raden Adipati Surya beserta perwakilan forkopimda Kabupaten setempat.

Paripurna yang digelar dengan agenda rapat penyampaian pengumuman hasil penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupai terpilih dari hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Tahun 2020.

Bertindak selaku pembaca amar pengumuman itu Sekretaris DPRD Kabupaten Way Kanan, dan acara itu juga dilaksanakan secara virtual. (Sandi)

Komentar

Realita Lampung