oleh

Komplotan Curanmor Bawa Kabur Dua Unit Motor Terekam CCTV

Realita Lampung – Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di wilayah Kota Bandar Lampung, kali ini disebuah kedai kopi yang ada di kawasan Imam Bonjol Langka Pura ada dua unit sepeda motor dibawa kabur oleh kawanan pelaku dan aksi kawanan pencuri terekam CCTV.

Aksi pencurain sepeda motor sering terjadi di Kota Bandar Lampung, seperti yang terjadi pada Sabtu pagi (23/01/2021) di kawasan Imam Bonjol Langkapura Bandar Lampug, aksi para pelaku terekam CCTV. Terlihat pelaku berjumlah empat orang, dua orang membawa kabur dua unit sepeda motor Honda Beat dan Yamaha Nmax.

Dalam rekaman kamera pengintai (CCTV) terlihat jelas palaku berjumlah empat orang yang berbagi peran dua orang menunggu di atas kendaran dan dua orang pelaku lainnya sebagai eksekutor membawa kabur dua unit sepeda motor hasil curiannya.

Menurut Bambang Sutadi (korban) peristiwa pencurian dua unit sepeda motor itu terjadi pada sabtu pagi dimana saat motor terparkir di halaman belakang kedai kopi hilang dibawa palaku pencurian.

Pada saat kejadian ada empatbunit motor terparkir dan dipasang rantai serta gembok namun pekalu merusak gembok menggunakan cairan air keras dan membawa kabur dua unit sepeda motor yang terparkir tersebut.

“Saat pencurian ada empat motor yang terparkir dan dirantai ditambah gembok tapi yang diambil cuma dua unit sepeda motor beat dan nmax,” ujarnya.

Diduga para kawanan pencurian merusak gembok dengan menggunakan cairan air keras karena gembok tidak ada rusak sama sekali oleh para pelaku.

Aksi pencurain ini bukan kali pertama terjadi disini, tapi sudah kesekian kalinya atas peristiwa ini telah dilaporkan kepihak berwajib dengan harapan para pelaku ditangkap dan barang miliknya bisa kembali lagi. (RM/Red)

Komentar

Realita Lampung