oleh

Pasca Terjadi Penusukan, Polsek Pesisir Selatan Periksa Peratin dan Tuan Rumah

Realita Lampung – Pasca terjadi keributan diacara pesta organ tunggal yang terjadi di Pekon (Desa) Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat yang hampir merenggut nyawa seorang pemuda dari Pekon Pelita Jaya, pada Minggu malam (24/1 2021) lalu, Polisi periksa sejumlah saksi.

Korban yang diketahui bernama Aris Setiawan (17) warga Pekon Pelita Jaya, mengalami tiga tusukan di punggungnya dan dirawat di RSUD Alimudin Umar Liwa, Lampung Barat.

Kapolsek Pesisir Selatan, Iptu Hasbulloh, mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP. Rachma Tri melalui Kanitres Ipda Doni Dermawan menjelaskan. bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap tuan rumah dan peratin (kepala desa) tanjung setia.

Acara hiburan orgen tunggal tersebut, lanjutnya, merupakan rangkaian acara pernikahan. Dimana atasnama Mat Amroni sebagai tuan rumah pada acara tersebut.

“Pada tanggal 26 dan 27 Januari 2021, peratin tanjung setia dan tuan rumah, kita panggil guna dimintai keterangan terkait acara hiburan organ tunggal karena tidak mematuhi maklumat Kapolri dan Protokol kesehatan di massa pandemi covid 19,” ungkap Doni, Jumat (29/01/2021).

Lebih lanjut dikatakan Doni, saat ini pihaknya melakukan pemeriksaan terkait peristiwa tersebut. Termasuk Peratin (kepala desa) pekon tanjung setia.

“Akan dikenakan sanksi nantinya tergantung sejauh mana pelanggarannya. Saat ini masalah itu, masih dalam proses tahap penyelidikan,” tandasnya. (MR/Red)

Komentar

Realita Lampung