oleh

DPRD Way Kanan Menerima Kunker Anggota DPRD Lahat

Realita Lampung – Ketua Komisi IV ArryA.Md dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan Sri Marhaeni Wurkansih, SH, beserta rombongan kunjungi DPRD Way Kanan, Rabu (3/2/2021).

Rombongan DPRD Kabupaten Lahat Provinsi  Sumatera Selatan yang dipimpin oleh Wakil Ketua II Sri Marhaeni Wukansih.SH. mengunjungi DPRD Kabupaten Way Kanan.

Kedatangan rombongan DPRD Kabupaten Lahat diikuti oleh 9 anggota DPRD setempat didampingi oleh Kabag Umum dan Kasubag Risalah ,di terima oleh Wakil Ketua II Romli, Sekwan Drs,Hi. Rinaldi ,MM, dan  Kabag Humas  Junaidi, S.Sos.MM.

Kunjungan ini bertujuan dalam rangka mencari masukan dan perbandingan mengenai Produktivitas Pemuda dan Eksistensi sebagai ekspektasi pembangunan bangsa di era modern.

Dalam pemyambutannya Wakil ketua II DPRD Kabupaten Way Kanan Romli mengucapkan selamat datang dan berterimakasih karna telah berkunjung ke Kabupaten Way Kanan.

Mengucapkan terima kasih kepada rombongan dari  DPRD Kabupaten  Lahat yang telah berkunjung di Bumi Ramik Ragom Way Kanan dalam rangka kunjungan kerja.

”Selamat datang danTerima kasih kami atas kunjunga komisi IV DPRD Lahat dan perwakilan dari unsur pimpinan Dewan,” Ujar Romli.

Sementara itu Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Lahat Arry, A.Md mengucapkan  berterima kasih atas sambutan dan informasinya tentang kepemudaan yang ada di Kabupaten Way Kanan. “Semoga apa yang ada dan telah dilakukan selama ini tentang produkvitas pemuda dan eksistensi sebagai ekspektasi pembangunan bangsa diera modern oleh Kabupaten Way Kanan dapat kami contoh di Kabupaten Kami,” ungkap Arry, A.Md.

Usai mengunjungi DPRD, Acara kunjungan ini dilanjutkan dengan  mengunjungi tempat kreatif yang dikerjakan oleh pemuda-pemuda pelopor Way Kanan dengan hasil karya yang beraneka ragam.(Sandi)

Komentar

Realita Lampung