oleh

Arnol Alam Mendapat Kado Spesial Dari Pengurus DPD Partai Golkar

Realita Lampung – Jajaran Pengurus DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Lampung Utara memberikan kejutan kepada Hi. Arnol Alam, SH, yang hari ini telah berusia 63 tahun.

Kejutan dari para juniornya itu diberikan perwakilan jajaran pengurus Partai Golkar, AMPG, KPPG serta Al hidayah untuk politikus senior Partai Golkar Lampung Utara dan juga menjabat sebagai Ketua Partai Golkar Kabupaten setempat, Kamis 4 Februari 2021.

Kejutan ulang tahun  yang diberikan untuk Arnol Alam secara dadakan, dan otomatis membuat Arnol Alam terharu. “Terima kasih atas kejutan yang diberikan kepada saya, selama kita bersama mungkin hari ini para pengurus melihat saya menangis terharu bercampur bahagia, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus Partai Golkar, AMPG, KPPG serta Al hidayah yang telah mendoakan saya pada hari ini,” ujar Arnol Alam.

Arnol Alam lalu di suapi kue ulang tahun keluarga serta disalami oleh jajaran pengurus Golkar Lampung Utara dan para pengurus Hasta Karya yang lain. Seluruh jajaran pengurus menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk mantan Ketua DPRD Lampung Utara ini. Arnol Alam lalu meniup lilin dan mendapatkan tepuk tangan meriah. Arnol Alam lahir pada tanggal 4 Februari 1958 di Kotabumi, Ia adalah mantan Ketua DPRD di periode 2007 – 2009,  yang sebelumnya menjabat Ketua Komisi di DPRD Lampung Utara. Arnol Alam merupakan salah satu Kader Golkar yang menjadi anggota DPRD selama 4  periode berturut-turut. (Eng/AG)

Komentar

Realita Lampung