oleh

DPC AJO dan KOMIL Fasilitasi Pengobatan Penderita Jantung Bocor

Realita Lampung – Menindaklanjuti laporan masyarakat terkait adanya seorang anak bernama Ahmad Geral putra pertama dari ibu Dewi Purwati warga Pekon Suka Maju, Kecamatan Ulu Belu, Kabupaten Tanggamus mengalami jantung bocor serta atresiaani (kelainan anus) DPC AJO Indonesia bersama Komunitas Mutiara Independen Lampung  (KOMIL) kembali melakukan aksi sosial.

Adanya pengakuan dari masyarakat itu Tim AJO Indonesia DPC  Tanggamus bersama Komunitas Mutiara Independen Lampung  (KOMIL) langsung menyambangi kediaman Dewi Purwati untuk memfasilitasi anaknya yang di diagnosa mengalami jantung bocor serta atresiaani (kelainan anus) untuk mendapatkan penanganan medis lanjutan setelah sebelumnya beberapa kali menjalani operasi baik Jantung dan Anus di RSU Abdoel Moeloek Bandar Lampung dan RSUP Tjipto Mangoen Koesoema, Jakarta, aksi sosial itu dilaksanakan AJOI dan Komil, Kamis (4/02/2021).

Dalam kesempatan pelepasan Ahmad yang di jemput oleh Ambulan KOMIL Kepala Pekon Suka Maju, Suprayitno mengatakan, sangat mendukung upaya kemanusiaan yang dilakukan DPC AJO Indonesia Kabupaten Tanggamus bersama KOMIL yang telah sangat peduli pada warganya yang membutuhkan uluran tangan dermawan dalam penanganan lebih lanjut dan dapat sembuh seperti sediakala.

Masih menurut Suprayitno dirinya mendukung penuh kegiatan ini dan berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlangsung di daerah nya dan daerah lainnya karena hal ini juga merupakan bentuk partisifasi positif dan sangat membantu Pemerintah Pekon maupun Daerah ,tutupnya .

Pada kesempatan yang sama Karman kepada awak media menyampaikan terimakasih pada tim DPC  AJO Indonesia Tanggamus dan KOMIL lampung atas respon cepat yang dilakukan guna membantu warga Pekon Sukamaju.

Guna membantu meringankan beban keluarga Ahmad dalam menyongsong kesembuhannya  dermawan dapat menyalurkan bantuannya melalui rekening an Sutarti Komunitas Mutiara Independent Lampung di Rekening: 806401001608530. (AJOI /AS)

Komentar

Realita Lampung