oleh

Sikapi Informasi Tentang PJU, Dishub; Sudah Diperbaiki

Realita Lampung – Menanggapi aspirasi masyarakat tentang adanya tiang lampu jalan ang patah mlalui Kepala Bidang Pemeliharaan Lampung Jalan Dinas Perhubungan Kabupaten Tanggamus langsung melakukan pengecekan dan perbaikan.

Sebagaimana disampaikan Kabid Pemeliharaan dan Pemeliharaan Lampu Jalan Dinas Perhubungan Tanggamus setelah melakukan pengcekan terhadap kondisi lampu jalan yang patah di Pekon Tekad, Kecamatan Pulau Panggung, Kabupaten Tanggamus, Rabu 10 Februari 2021.

“Terima kasih kepada warga yang telah memberitahukan kalau ada tiang PJU yang patah,” ujar Hi, Amin, seraya menyampaikan jika masyarakat menemukan atau mendapati adanya kendala terhadap lampu jalan agar kiranya menyampaikan keluhannya kepada dinas instansi pemerintah terkait.

Amin menjelaskan, kondisi tiang lampu jalan yang patah tersebut diduga karena angin kencang yang beberapa hari terakhir ini memang di Lampung juga terjadi musibah bahkan di daerah lain bukan hanya kondisi pasilitas umum seperti lampu jalan bahkan rumah warga juga ada yang rubuh karena musibah angin kencang.

“PJU yang patah itu karena angin yang sangat kencang, dalam beberapa hari ini yang mengakibat tiang atau penyangga lampu itu patah, dan Alhamdulillah saat ini sudah di perbaiki. Kita mengharapkan kepada masyarakat apa bila ada permasalahan lampu jalan atau PJU yang mati atau tidak berpungsi agar cepat lapor kan kepada dinas terkait,” pungkasnya. (AS/RD)

Komentar

Realita Lampung