oleh

Asik Pesta Sabu Oknum Jaksa Bersama Rekannya Diringkus Polisi

Realita Lampung – Diduga tengah asik konsumsi narkotika jenis sabu seorang oknum jaksa bersama tiga rekannya diringkus aparat Kepolisian Polda Lampung.

Bersama oknum jaksa dan tiga rekannya itu diamankan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung beserta barang bukti yang diduga kuat sabu sisa pakai yang lengkap dengan alat hisapnya, selian itu polisi juga menyita barang bukti berupa aminusi senjata aktif.

Disampaikan Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad oknum jaksa itu diamankan Direktorat Reserse Narkoba saat tengah asik berpesta narkoba jenis sabu, oknum tersebut diamankan bersama tiga rekannya dan berhasil diamankan sebagai alat bukti beberapa paket sabu sisa pakai yang lengkap dengan alat hisap dan amunisi senjata aktif.

Keempat pelaku narkoba tersebut lanjut, Kombes Zahwani Pandra diamankan anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung di kawasan Sukarame, Bandar Lampung. keempat pelaku berinisial RP, AF, HY dan RS yang merupakan warga Bandar Lampung.

Dari penangkapn keempat tersangka itu, lanjutnya, polisi menyita barang bukti satu bungkus plastik klip bening berisikan sabu dengan berat 0,17 gram, enam buah plastik klip bekas pakai, satu buah plastik klip berisikan ganja, satu unit timbangan digital satu unit alat hisap, delapan butir amunisi aktif senjata api dan satu buah korek api.

lebih lanjut disampaikan Kombes Zahwani Pandra Arsyad, penangkapan keempat orang tersangka penyelahgunaan narkoba jenis sabu ini dilakukan ditempat berbeda, berdasarkan pengembangan dari keempat orang yang diamankan tersebut salah satunya merupakan oknum jaksa aktif di Bandar Lampung dan pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan pihak Kejaksaan Tinggi Lampung.

Untuk mempertangung jawabkan perbuatannya keempat tersangka dikenakan persangkakan Pasal 132 ayat 1 junto pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 1 dan pasal 127 ayat 1 huruf a Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkoba, pungkasnya. (RM/RD)

Komentar

Realita Lampung