oleh

Deni Ramdani Sagara, S. Fil, Resmi Dilantik Menjadi Wakil Bupati Tasikmalaya

Realita Tasikmalaya (JABAR) – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melantik Deni Ramdani Sagara, S.Fil , sebagai Wakil Bupati Tasikmalaya sisa masa jabatan 2016 – 2021.

Acara pelantikan Wakil Bupati Tasikmalaya sisa masa jabatan 2016 – 2021 oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini berlangsung di  Youth Center Arcamanik Bandung, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, pada Rabu (10/2/2021) kemarin.

Pelantikan ini diikuti oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya, yang diwakili Asisten Pemerintahan Ahmad Muksin, dan dihadiri unsur Forkopimda Provinsi Jawa Barat dan dilaksankan siaran melalui Video Conference yang diikuti Asisten Administrasi Umum Iin Aminudin dan unsur Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya di Ruang Desk Pilkada Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya.

Asisten Administrasi Umum yang ditemui seusai acara kepada awak media, mengucapkan selamat kepada Wakil Bupati yang baru dilantik sehingga saat ini Kabupaten Tasikmalaya memiliki Bupati, Wakil Bupati, dan Sekretaris Daerah yang sudah definitif.

“Selamat datang Pak Wakil Bupati, semoga dalam masa jabatan yang tersisa bisa optimal mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Tasikmalaya, serta selalu diberi kesehatan dan lindungan Alah SWT,” ujarnya.

Dalam kesempatan pelantikan itu,  Gubernur Jabar mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Tasikmalaya atas pelaksanaan prosesi pelantikan Wakil Bupati maupun pelaksanaan Pilkada 2020.

“Saya ucapkan selamat bertugas, tugas berat menanti, saat ini kita bergelut dengan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi, itu dua tugas utama. “Saya ingatkan untuk selalu memegang nilai integritas. nilai melayani dengan sepenuh hati, dan nilai profesional yang akan membawa kemajuan di daerah saudara, tegas kang Emil. (Reporter Neng/DP-Red)

Komentar

Realita Lampung