oleh

Pemkab Pesibar Apresiasi Peran IKAMM

Realita Lampung (Pesisir Barat) – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengapresiasi kinerja jajaran pengurus Ikatan Mahasiswa Muslim (IKAMM) yang telah melaksanakan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan Kabupaten Pesisir Barat.

Sebagaimana disampaikan Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Pesisir Barat, Audi Marpi S. Pd, MM, didampingi Staf Ahli, Kadis Pariwisata, Pejabat Dinas Pendidikan dan Pejabat Dinas Pemuda dan Olahraga ketika beraudensi dengan perwakilan IKAMM, Senin 15 Februari 2021.

Dalam pertemuan itu Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Audi Marpi menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dia mengucapkan terimakasih kepada IKAMM Pesisir Barat yang telah mengadakan kegiatan-kegiatan positif dan mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan di Kabupaten setempat.

Ketua Umum IKAMM Pesisir Barat, Fikri Rahman juga menyampaikan harapannya kepada Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat untuk bisa terus mendukung penuh agenda-agenda kerja IKAMM untuk memberikan kebermanfaatan bagi perkembangan Kabupaten Pesisir Barat.

Dijelaskannya, dalam mengisi libur produktif ini, IKAMM Pesisir Barat mengadakan acara IKAMM Pesbar Mengabdi 3.0 (IPM 3.0) adapun juga dalam agenda ini beberapa program yang telah dilaksanakan adalah Tabligh Akbar, Aksi Pemuda Peduli Lingkungan, Training Dasar Kepemimpinan dan Organisasi, serta Seminar Motivasi Pendidikan dan Try Out Akbar se-Pesisir Barat. (RD/*)
• Penulis: M Riki/NP
• Editor : Yuni

Komentar

Realita Lampung