oleh

Agus Istiqlal – Erlina Menyerahkan Plh Bupati Pesisir Barat Kepada Lingga Kusuma

Realita Lampung (Pesisir Barat) – Bupati bersama Wakil Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH, MH, – Erlina, S.P, MH, melepas secara resmi jabatannya untuk periode masa jabatan 2016 – 2021.

Acara pelepasan jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat masa jabatan 2016 – 2021, Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH, MH, dan Erlina, S.P, MH, itu dilaksanakan di GSG Selalaw, Labuhan Jukung, Kamis 18 Februari 2021.

Dikesempatan itu, Ketua Dewan Nazrul Arif, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati, atas nama lembaga DPRD Kabuaten Pesisir Barat mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya atas kinerjanya selama ini mengabdi di Pesisir Barat ini selama periode 5 tahun, dengan penuh semangat tak terhingga menjalankan amanah dalam menyukseskan pesisir barat ini demi untuk kemajuan kita bersama.

Selain Ketua DPRD, Mewakili Tokoh masyarakat, Putrawan Jaya Ningrat, juga manyapaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya dan penghargaan kepada Bupati dan Wakil Bupati periode2016-2021 yang telah mampu bersinergi dengan kabupaten kota,meskipun kabupaten Pesisir Barat ini masih dalam proses pembaharuan, atas prestasi yg telah dicapai dan Kepemimpinan Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati 2016-2021.

Pada kesempatan yang sama, Agus Istqlal, menyapaikan terimakasih dan apresiasi atas kerjasama seluruh jajaran di lingkungan pemerintah Kabupaten Pesisir Barat yang selama ini telah sangat membantu kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan tugas-tugas kepemerintahan.

“Mudah- mudahan kerjasama di antara kita akan semakin meningkat lagi pada masa-masa yang akan datang, terutama dalam pelaksanaan berbagai Program Pembangunan yang telah dan sedang kita laksanakan di kabupaten Pesisir Barat”, ujarnya

Selain itu, Agus Istqlal berharaparm kepada seluruh jajaran pemerintah di lingkungan Kabupaten Pesisir Barat dapat meneruskan etos kerja yang sekarang ini sudah ada. kiranya kita juga bisa bersama-sama membangun kabupaten Pesisir Barat untuk lebih baik lagi, sesuai dengan visinya yaitu: terwujudnya masyarakat yang mandiri, madani dan sejahtera.

Dilanjutkan sambutan Erlina,SP.,M.H, ucapan terimakasih disampaikan kepada Bupati dan Plh Bupati Pesisir Barat telah bersama-sama dalam membentuk dan membangun Pesisir Barat ini dengan susah payah seluruh jiwa dan raga, demi untuk menyukseskan Pesisir Barat ini untuk menuju pesisir barat yang Madani, mandiri, dan sejahtera.

“Semoga dalam pelepasan Bupati dan wakil Bupati periode 2016-2021 menjadi sebuah momentum untuk pesisir barat ini, dan semoga Ditahun yang akan datang ini , pesisir barat ini menjadi lebih baik dan maju dari Tahun yang sebelumnya”, ucap Erlina.

Sementara Plh.Bupati Pesisir Barat, Ir. N. Lingga Kusuma, MP mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada Bupati dan wakil Bupati pesisir Barat ini, kalau dalam penugasan serta amanah ini ada kelalaian ataupun kekhilapan tidak seperti yang sepenuhnya.

“Semoga amanah ini bisa di emban serta dipegang teguh dan sesuai keinginan tanpa ada hambatan serta bertanggung jawab demi untuk Pesisir Barat yang kita cintai.dan mohon dukungan dari masyarakat dan rekan-rekan semuanya untuk mensukseskan Pesisir Barat ini”, pungkasnya.

Hadir dalam Acara tersebut, Plh Bupati Pesisir Barat Ir. N. Lingga Kusuma, MP., Ketua TP.PKK Kabupaten Pesisir Barat, Hj.Septi Istiqlal, Plh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat Linda Chrisna, pejabat pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan pelaksana dilingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat, Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Kepala OPD kabupaten Pesisir Barat, Forkopimda Lampung Barat dan Pesisir Barat, Jajaran TNI/POLRI dan instansi lainya, Camat Se-kabupaten Pesisir Barat, dan Insan Pers. (MR/NP)

Komentar

Realita Lampung