oleh

Pemkab Pringsewu Gelar Rapat Lintas Sektoral

Realita Lampung – Dalam rangka verifikasi Kabupaten Pringsewu sebagai Kabupaten Sehat Tahun 2021 Pemerintah Kabupaten Pringsewu menggelar rapat lintas sektoral.

Rapat lintas sektoral yang dibuka oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi ini diikuti 30 peserta dari berbagai lembaga dan OPD terkait di lingkungan pemkab setempat. Turut hadir, Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Hj.Nurrohmah Sujadi, Plh Sekdakab Pringsewu Hasan Basri, SE, MM, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Malian Ayub, SE, MM serta sejumlah pejabat lainnya, acara rapat berlangsung di Hotel Regency, Gadingrejo, Pringsewu, Kamis (25/2/2021).

Bupati Pringsewu H. Sujadi dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan yang sama pada 2019 lalu, dimana saat itu Pringsewu menerima penghargaan Swasti Saba Kabupaten/Kota Sehat 2019. Sujadi juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat sehingga menghantarkan Pringsewu meraih predikat sebagai Kabupaten Sehat dan memperoleh penghargaan Swasti Saba. Menurutnya, masalah kesehatan merupakan masalah yang sangat krusial, sehingga perlu mendapat perhatian serius.

“Namun yang pasti, penghargaan itu bukan sebagai target, tetapi bagaimana kita ini bekerja dan berbuat sebagaimana mestinya”, katanya.

Bupati Pringsewu juga meminta saat verifikasi nanti harus betul-betul sesuai dengan kondisi yang sebenarnya, serta menginginkan semangatnya sama seperti saat mewujudkan Kabupaten Pringsewu sebagai Kabupaten ODF dulu. (Sahlani)

Komentar

Realita Lampung