oleh

Bangun Sinergitas Walikota Metro Kunjungi Mapolres dan Makodim 0411/LT

Realita Lampung – Membangun sinergi Wali Kota Metro Wahdi Sirajuddin dan Wakil Walikota Qomaru Zaman bersilaturahmi dengan Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati dan Dandim 0411 Lampung Tengah, Letkol Inf. Andri Hadiyanto.

Kunjungan kerja Walikota Metro Wahdi Sirajuddin bersama Wakilnya Qomaru Zaman ini di Mapolres Metro guna membangun sinergi dengan semua unsur institusi Pemerintahan yang ada di Kota Metro, dan acara itu berlangsung, Jumat (26/2/2021).

Walikota dan Wakil Walikota tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan cek alat ukur suhu tubuh sebelum menuju ruang Kapolres. Usai melakukan silaturahmi Walikota dan Wakilnya beserta Kapolres menuju halaman Mapolres untuk melihat sarana dan prasarana yang ada di Mapolres Metro.

“Kegiatan kita hari ini sengaja untuk bersilaturahmi kepada jajaran Polres Metro, selain itu juga kita berbicara mengenai pelayanan kepada masyarakat dimasa pandemi covid 19 saat ini,” ujar Wahdi.

Kapolres Metro, AKBP Retno Prihawati menambahkan akan selalu mensupport segala kebijakan kebijakan yang akan di ambil oleh Pemerintah Kota Meto. “Tentunya yang di prioritaskan untuk masyarakat terutama mengenai penanganan covid 19 yang ada di Kota Metro,” ujar Kapolres.

Sementara Walikota Metro, Wahdi Sirajuddin dan Wakilnyaa Qomaru Zaman saat berkunjung ke Kodim 0411/LT di sambut langsung oleh Dandim Letkol Inf. Andri Hadiyanto.

Disana juga Walikota dan Wakil Walikota sebelum masuk ruangan terlebih dahulu mematuhi protokol kesehatan dengan mengukur suhu tubuh. Usai bersilaturahmi, Wahdi mengatakan, “Kunjungannya ke Kodim dalam rangka silaturahmi dan juga membahas masalah penanganan covid 19 di Kota Metro, dan ini saya berharap kedepannya di Makodam di bangun fasilitas kesehatan seperti klinik,” ujarnya.

Sementara Dandim 0411/LT, Letkol Inf.Andri Hadiyanto mengatakan dengan kunjungan silaturahmi ini semoga tetap terjaga sinergitas yang lebih maju lagi dan ikut bersama sama untuk memerangi covid 19,” ungkapnya. (M9G/Rikha/RD)

Komentar

Realita Lampung