oleh

Dendi Ramadhona; Lupakan Perbedaan Mari Bersatu Untuk Kemajuan Pesawaran

Realita Lampung (Pesawaran) – Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona mengajak seluruh masyarakat melupakan perbedaan pada saat pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan kembali bersatu untuk bersama-sama melanjutkan program pembangunan di Bumi Andan Jejama (Pesawaran).

Ungkapan itu disampaikan Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona pada ramah tamah yang digelar secara virtual mengatakan, hari ini adalah puncak iklim demokrasi yang telah kita lakukan pada tahun lalu.

“Pesta demokrasi sudah selesai, pada hari ini saya dan Pak Marzuki telah resmi dilantik, dan ini sudah tidak ada lagi perbedaan 01 ataupun 02, yang ada saat ini adalah persatuan untuk kemajuan dalam pembangunan Pesawaran,” ujarnya, Jumat 26 Februari 2021.

Pada kesempatan ini, ia juga mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh elemen, baik dari penyelenggara, TNI Polri yang mengamankan jalannya Pilkada yang berlangsung, dan juga partisipasi masyarakat yang telah ikut menyumbangkan suaranya untuk kesuksesan pesta demokrasi.

“Kita ketahui tahun lalu, merupakan tahun yang sulit karena pelaksanaan Pilkada dilangsungkan ditengah pandemi Covid-19, disatu sisi kita harus mementingkan keselamatan semua pihak, namun disisi lain kita harus tetap menjalankan demokrasi yang memang sudah sewajibnya kita jalankan, namun saya bersyukur semua sudah usai dan berjalan dengan aman, damai dan kondusif,” kata dia.

Ia juga menjelaskan, akan selalu menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan seluruh masyarakat Pesawaran, dan berjanji akan lebih meningkatkan kinerja agar pembangunan di Pesawaran lebih maksimal.

“Banyak sektor yang menjadi perhatian, mulai dari pendidikan yang ada, pelayanan kesehatan ini juga kami menginginkan semua masyarakat dapat merasakan, dan juga infrastruktur yang ada, memang tidak bisa semua, namun saya berjanji akan memberikan yang lebih baik lagi dibanding periode sebelumnya,” katanya.

“Saya juga meminta kepada semua kalangan, agar terus mendoakan dan berikan saran masukan yang memang sifatnya untuk mempercepat akselerasi pembangunan yang ada di Kabupaten Pesawaran. Karena saya tau, tidak ada manusia yang terlepas dari salah dan khilaf, makanya kami tidak henti-hentinya meminta masukan masyarakat dan semua elemen masyarakat, selalu ingatkan saya,” ujarnya. (M9G/ALF)

Komentar

Realita Lampung