oleh

Rutan Cipinang Deklarasi Janji Kinerja 2021

Realita, Jakarta – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang, Jakarta kembali melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas menuju WBK WBBM tahun 2021.

Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan satuan kerja yang berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang menggelar Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatangan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Tahun 2021.

Deklarasi diawali Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Cipinang, Margono dengan penandatangan komitmen bersama pencanangan pembangunan ZI menuju WBK/WBBM tahun 2021 dan mendeklarasikan Janji Kinerja dengan pembacaan naskah deklarasi janji kinerja yang diikuti seluruh pegawai Rutan Kelas I Cipinang.

Dalam sambutannya Margono mengatakan, semua jajaran di lingkungan Rutan Kelas I Cipinang harus memaknai apa itu zona integritas dan berkomitmen untuk menjadi role model, pemegang kendali serta Inovasi yang sudah dibuktikan ke masyarakat perlu terus disempurnakan untuk memudahkan masyarakat. Jangan mempersulit layanan, prosedur dalam memberikan pelayanan.

“Mari bersama-sama kita bekerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas demi mewujudkan tujuan kita bersama menuju predikat WBK dan WBBM dengan penuh semangat walaupun di masa pandemi ini,” tegas Margono.
Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Gedung I Rutan Kelas I Cipinang di hadiri oleh seluruh pejabat struktuan dan pegawai Rutan Kelas I Cipinang baik yang mengikuti secara langsung maupun melalui video confarance dengan menerapkan protokol kesehatan. (DP/neo,gus-Red)

Komentar

Realita Lampung