oleh

Plh Bupati Pesisir Barat Menyerahkan Petikan 14 SK PPPK dan 1 SK CPNS

Realita Lampung – Plh Bupati Pesisir Barat, Ir. N. Lingga Kusuma, MP, menyerahkan petikan surat keputusan (SK) 14 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian kerja (PPPK) dan satu SK CPNS dari Lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat, Senin (1/3/2021).

Disampaikan, Plh Bupati Pesisir Barat, Ir. N. Lingga Kusuma, MP, satu orang yang menerima SK dari Lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat tersebut mendaptkan tugas sebagai penguji kendaraan bermotor pada Dinas Perhubungan Kabupaten Pesisir Barat.

Lanjutnya, penyerahan SK itu sesuai keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan dan RB) nomor 800 tahun 2020 tentang penetapan kebutuhan Pegawai Negeri Sipil dari lulusan sekolah tinggi transportasi darat di lingkungan pemerintah provinsi, kabupaten, kota tahun anggaran 2020.

Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat memperoleh formasi CPNS dari lulusan sekolah tinggi transportasi darat sebanyak satu orang yang bertugas sebagai penguji kendaraan bermotor pada Dinas Perhubungan Kabupaten setempat, ujarnya.

Lebih lanjut, disampaikannya, dan sesuai Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 634 tahun 2020 tentang penetapan kebutuhan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Provinsi, Kabupaten, Kota tahun anggaran 2020, Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat memperoleh formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebanyak 14 orang yang bertugas sebagai penyuluh pertanian pada Dinas Pertanian Kabupaten Pesisir Barat. (MR/NP)

Komentar

Realita Lampung